detikHot

movie

Sebelum Mati, Black Widow Mestinya Bertarung Lawan Sekutu Thanos

Rabu, 20 Nov 2019 13:46 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (imdb.) Foto: (imdb.)
Jakarta -

Kematian Black Widow di Vormir semestinya tak cuma diawali perebutan kesempatan di antara dirinya dan Hawkeye. Ada adegan lain yang menggambarkan aksi keduanya.

Momen itu seharusnya menjadi arena pertarungan Black Widow dan Hawkeye yang bertarung melawan antek-antek Thanos yang juga ingin mengambil Soul Stone.

"Kami sebenarnya ingin membuat itu sebagai ujian akhir bagi keduanya, namun kami akhirnya mengubah hal tersebut karena keberadaan musuh-musuh sekutu Thanos tak memiliki hubungan yang erat dengan cerita film ini sejak awal," ungkap Joe Russo seperti dilansir Comicbook.


Aksi keduanya berusaha menjemput ajal itu kemudian diyakini sebagai hal yang paling tepat. Momen itu menjadi salah satu momen mengharukan di 'Endgame'.

Keduanya sama-sama jagoan dan sahabat untuk sama lain.

"Kami pikir adegan itu akan tragis jika dua sahabat harus saling bertarung demi hak untuk mati, untuk menyelamatkan alam semesta. Dan itu memilukan, "kata Joe Russo lagi.


Kini Marvel tengah mempersiapkan film solo 'Black Widow' yang direncanakan tayang tahun depan. Filmnya tak akan berkaitan dengan kematiannya di Vormir.

Film tersebut mengambil latar peristiwa di antara 'Civil War' dan 'Infinity War'.




Simak Video "Kehidupan Masa Lalu Natasha Romanoff Terkuak di Teaser 'Black Widow'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com