detikHot

movie

Tentukan Aktor untuk Spider-Man Jadi Tantangan Terberat Marvel

Selasa, 19 Nov 2019 13:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Spider-Man 2 (YouTube) Foto: Spider-Man 2 (YouTube)
Jakarta -

Dari deretan superhero yang terlibat di film-film Marvel, Spider-Man menjadi tantangan tersendiri bagi studio ini. Tidak ada tekanan yang lebih besar lagi untuk sang casting director untuk menemukan siapa Spider-Man selanjutnya.

Spider-Man telah menjadi superhero Marvel yang paling populer selama ini. Dua aktor sebelumnya sudah berada jauh dari rencana Spider-Man yang baru.

Dilansir Hollywood Reporter, Marvel bertekad untuk menemukan seseorang yang cukup muda untuk bermain sebagai siswa sekolah menengah untuk debutnya dalam 'Captain America: Civil War'.


"Kami mencari dari 2 ribu aktor yang ada," ungkap Sarah Finn, sang casting director.

Tom Holland akhirnya melalui proses hingga dicasting enam kali. Ujung dari proses ini adalah membangun emosi dengan Robert Downey Jr.



"Tom tak hanya menjalani tes kamera. Dia benar-benar menghabiskan waktu bersama Downey untuk memastikan mereka merasa nyaman dan bisa memberikan yang terbaik," ungkap Sarah Finn.

Tom Holland kemudian tampil di film 'Spider-Man: Homecoming'. Ada dua film lagi yang akan ia bintangi setelah 'Spider-Man: Far from Home' juga 'Infinity War' dan 'Avengers: Endgame'.




Simak Video "Soal Kisruh Spider-Man, Tom Holland: I Love You 3000!"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com