detikHot

movie

Celine Dion Jawab Pertanyaan Terbesar di Film 'Titanic'

Minggu, 17 Nov 2019 18:30 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Dua puluh tahun lebih film 'Titanic' tayang dan menjadi salah satu film paling laris di dunia. Film itupun masih menyimpan misteri yang membuat para penonton penasaran yakni kenapa Jack (Leonardo DiCaprio) tak ikut naik ke atas pintu bersama Rose (Kate Winslet)?

Pertanyaan itu pun akhirnya terjawab sudah lewat mulut Celine Dion, pelantun soundtrack film tersebut. Dalam acara yang dipandu Jimmy Fallon, Celine Dion awalnya tak ingin menjawab pertanyaan tersebut.

"Kau tahu itu cerita lama bukan? Jangan buat aku dalam masalah. Bagaimana jika mereka ingin membuat Titanic 2?" ujarnya.

Namun Fallon memaksa sang diva untuk menjawab hal itu dan akhirnya ia pun luluh.



"Dengar. Pertama, jika kau melihat gambar itu dengan jelas, Rose mungkin saja mati atau membeku dan dia tak baik-baik saja di sana. Oke? Dan kedua, ia (Jack) tak butuh diminta (untuk naik ke atas)," jawabnya.

Selain itu Celine juga menjelaskan jika mungkin saja Jack sudah tak memiliki tenaga untuk naik ke atas lemari bersama Rose atau mungkin sebagian tubuhnya sudah membeku sehingga tak bisa melakukan itu.

James Cameron, sang sutradara, juga pernah memberikan jawaban terkait hal itu saat diwawancarai dalam Vanity Fair. Ia menyebut jika Jack harus mati dalam film itu.

"Jika ia hidup, akhir film tersebut akan menjadi tak berarti. Film ini bercerita tentang kematian dan perpisahan, dia harus mati. Aku pikir (pertanyaan) ini adalah hal yang lucu, sungguh, bahkan kita masih mendiskusikannya setelah 20 tahun. Namun itu berarti film tersebut sangat memberikan kesan mendalam dan melukai para penonton saat melihat Jack mati," pungkasnya.




Simak Video "Lihat Aksi Celine Dion Bergoyang di Konser Lady Gaga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com