Curhatan Shia LaBeouf: Hidupku Bahagia saat Syuting

Asep Syaifullah - detikHot
Jumat, 15 Nov 2019 18:20 WIB
Shia LaBeouf ungkap hidup tanpa syuting. Foto: Jason Merritt/Getty Images
Jakarta - Bintang 'Transformers', Shia LaBeouf, mencurahkan perasaannya terhadap seni peran saat berbincang bersama Kristen Stewart di acara 'Variety Studio: Actors on Actors'.

Ia mengaku jika film adalah kehidupannya dan hal yang membawa kebahagiaan dalam hidupnya.

"Hal paling intim yang terjadi dalam hidupku terjadi di lokasi syuting. Aku tak tahu jika ada sesuatu yang lebih intim dibandingkan membuat sesuatu dengan seseorang," tuturnya.

Bahkan ia mengaku tak puas dengan kehidupan nyata yang dijalaninya sekarang. Kristen pun mencoba untuk menasihatinya untuk menjalani hidup lebih baik lagi, namun Shia mengatakan jika hidupnya jadi lebih sulit di luar syuting.

Bintang 'Seberg' itupun menganjurkan Shia untuk melakukan kegiatan lainnya di luar syuting, seperti tembikar atau membuat benda dari tanah liat.

"Mungkin aku akan (melakukannya). Aku tak menyukainya di kehidupanku, namun aku akan menyukainya saat syuting. Seperti aku tak suka es krim di dunia nyata, namun jika kau memberikan aku es krim saat syuting aku akan menyukainya."

"Aku pikir itu (efek dari akting) yang terjadi padaku. Hal itu membuatku cinta dengan banyak hal," ungkapnya.

Shia LaBeouf kini disibukkan dengan promo film terbarunya,'Honey Boy'. Film drama tersebut bercerita tentang kisah nyata yang dialaminya bersama keluarganya. Shia berperan sebagai James Lort, karakter yang terinspirasi dari ayahnya sendiri.

Simak Video "Keren Abis! Karya Ari Wibowo Buat Kostum Transformers"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)