detikHot

movie

12 Tahun Dwayne Johnson Tunggu 'Black Adam'

Jumat, 15 Nov 2019 15:13 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Dwayne Johnson jadi Black Adam. Foto: David Livingston/Getty Images, DC Comics Dwayne Johnson jadi Black Adam. Foto: David Livingston/Getty Images, DC Comics
Jakarta - Lebih dari 12 tahun lalu Dwayne 'The Rock' Johnson diumumkan sebagai Black Adam. Namun tak ada kepastian kapan film tersebut akan mulai tayang, hingga akhirnya baru-baru ini, ia membagikan tanggal rilis film tersebut.

Lewat unggahan panjangnya, aktor yang kerap disapa The Rock itu menuliskan jika dirinya akan menjadi Black Adam pada 22 Desember 2021 mendatang.

Selain itu Dwayne juga mengunggah foto ilustrasi dirinya sebagai Black Adam karya seniman Boss Logic yang berkolaborasi dengan komikus Jim Lee.

Bintang film 'Jumanji: The Next Level' itu juga menceritakan masa kecilnya yang ingin menjadi Superman. Namun ada hal yang membuatnya sadar bahwa ia tak pernah bisa menjadi superhero tersebut.

"Saat masih kecil, Superman menjadi pahlawan yang aku inginkan. Namun, beberapa tahun kemudian aku sadar bahwa aku tak akan bisa menjadi seorang pahlawan seperti Superman. Aku terlalu nakal, sulit dikontrol, namun dibalik semua masalah itu aku masih menjadi anak baik dengan hati yang baik," tulisnya.

Ia pun mengatakan kini dirinya berhasil mewujudkan impiannya untuk menjadi superhero. Dan kini ia memerankan tokoh yang berkekuatan hampir setara dengan Superman yakni Black Adam. Karakter tersebut cocok dengannya meskipun ia mengatakan tak pernah bermain dalam karakter seperti itu selama kariernya di dunia entertainment.

Dwayne Johnson awalnya mengumumkan jika dirinya menjadi Black Adam pada acara Comic Con di 2007 lalu. Namun proyek film tersebut terbengkalai dan baru mulai dilirik kembali usai kesuksesan 'Man of Steel' pada 2013.

Sebenarnya Dwayne tampil dalam film 'Shazam!', namun entah kenapa hal itu tak jadi diwujudkan oleh sang sutradara David Sandberg. Dwayne Johnson sendiri pernah mengumumkan jika dirinya sudah mulai syuting Black Adam garapan Jaume Collet-Serra pada Juli 2020 mendatang.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Selamat! Dwayne Johnson ''The Rock'' Resmi Nikahi Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com