detikHot

movie

Dwayne Johnson Perankan 'Black Adam'

Jumat, 15 Nov 2019 13:41 WIB Nugraha - detikHot
Dwayne Johnson jadi Black Adam. Foto: Dok. Ist
Jakarta - Jadwal Dwayne Johnson sepertinya sudah penuh untuk tahun 2021. Kali ini, ia baru saja mengumumkan bakal memerankan 'Black Adam'.

Johnson muncul di Instagram memberi pengumuman itu. Ia juga menulis film superhero DC yang diperankannya bakal tayang 22 Desember 2021.

Johnson mengaku dirinya selalu bermimpi menjadi pahlawan super saat tumbuh dewasa. Khususnya, ia sangat mencintai Superman.

"Tapi, beberapa tahun ke dalam fantasi, saya menyadari bahwa Superman adalah pahlawan, saya tidak akan pernah bisa. Saya terlalu pemberontak. Terlalu ribut. Terlalu tahan terhadap konvensi dan otoritas," tulisnya.

"Terlepas dari masalah saya, saya masih anak yang baik dengan hati yang baik - saya hanya suka melakukan hal-hal dengan cara saya. Sekarang, bertahun-tahun kemudian, sebagai seorang laki-laki, dengan DNA yang sama seperti ketika saya masih anak-anak, impian pahlawan super saya menjadi kenyataan."

Menurut Johnson, Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang sama dengan Superman. Peran itu benar-benar baru buatnya, ia pun merasa bersyukur.

Karakter 'Black Adam' diciptakan oleh Otto Binder dan C. C. Beck dan merupakan musuh Shazam. Sebelumnya, Shazam dimainkan oleh Zachary Levi di DC Extended Universe.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Selamat! Dwayne Johnson ''The Rock'' Resmi Nikahi Kekasihnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com