detikHot

movie

Tak Mau Peran Heroik, Apa Alasan Robert Pattinson Terima Batman?

Kamis, 14 Nov 2019 16:58 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Robert Pattinson enggan perankan tokoh heroik. Foto: Dok. Getty Images Robert Pattinson enggan perankan tokoh heroik. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Tak pernah terlintas dalam benak Robert Pattinson untuk bisa menjadi tokoh superhero dalam sebuah film. Bahkan dirinya mengaku tak terlalu tertarik untuk bisa menjadi tokoh heroik.

Hal itu yang diungkapkan bintang 'Twilight' ini saat diwawancarai oleh Jennifer Lopez dalam tayangan 'Actors on Actors'.

"Aku tak pernah tertarik untuk memerankan tokoh heroik, siapapun itu," tuturnya.

Menurutnya ia hanya ingin memerankan tokoh yang orang-orang tahu dan sukai saat mereka seharusnya tak menyukai karakter tersebut. Lalu bagaimana dengan karakter Batman?

Ternyata Robert Pattinson memiliki alasan khusus dengan manusia kelelawar itu. Ada hal yang membuatnya menyukai karakter tersebut, yakni kesulitan dalam karakter itu.

"Ia (Batman) adalah seorang yang bermasalah. Aku salalu menemukan hal yang menarik di mana Batman selalu memiliki sedikit kesulitan, khususnya dalam beberapa usaha kerasnya di dalam cerita tersebut. Ia bahkan tak tahu jika dirinya sebaik itu atau tidak dan hal itu sangat menarik," terangnya.

Aktor berusia 33 tahun itupun tak pernah mengira jika dirinya mau dan bisa memerankan tokoh Batman, bahkan agennya sampai tak percaya jika Pattinson mengambil peran itu. Pekerjaan itu bahkan terus-terusan muncul di kepalanya dan ia tak tahu kenapa.

"Aku sangat-sangat fokus pada nya (Batman) dan aku tak tahu kenapa. Itu seperti terus datang ke kepalaku," pungkasnya.


Simak Video "Christian Bale Tanggapi Kabar Robert Pattinson Jadi Batman"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com