detikHot

movie

Kata Herjunot Ali Soal Beradu Akting di Genre Drama dan Horor

Rabu, 13 Nov 2019 12:55 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Noel Foto: Noel
Jakarta - Herjunot Ali beberapa kali didapuk dalam film horor. Tidak seperti biasanya, Junot yang sering membintangi film bergenre drama ini menjelaskan sulitnya beradu akting di film horor.

"Kalau main drama kita kan masih suka berpikir 'wah kalau main film begini berarti akting nih'. Kalau film horor itu nggak akting. Ternyata lebih susah main film horor dari pada film drama," ungkap Junot saat ditemui di kantor Soraya Film, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (12/11/2019).

Tidak tampil dengan rasa takut yang berlebihan menjadi tantangan bagi Junot dalam memerankan karakter di film horor.



"Orang nontonnya tuh harus kayak ngeliat 'oh iya, seru ya'. Tapi di satu sisi nggak boleh lebay juga. Itu paling susah sih nemuin garis," jelasnya lagi.

Namun, bagi Junot rasa takut yang tersalurkan pada aktingnya di film drama maupun horor memiliki porsi yang sama.

"Ternyata main film horor itu sama aja kaya main film drama, gimana caranya kita supaya kalau takut itu relateble," ungkap Junot.

"Kalau takut tuh penonton tuh lihatnya mesti nggak lebay segala macem," tukasnya.



Simak Video "Herjunot Ali Punya 2 Resolusi di 2019, Apa Tuh?"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com