detikHot

movie

Dikritik Pedas, Marvel Tak Akan Setop Bikin Film Superhero

Selasa, 12 Nov 2019 09:09 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Marvel Foto: Marvel
Jakarta -

Kritikan pedas yang diterima dari sutradara sekelas Martin Scorsese dan Francis Coppola kini ditanggapi Marvel Studios. Sebelumnya, Disney pasang badan anak perusahaannya itu dianggap membuat film tak bermutu.

Marvel mengungkapkan munculnya komentar yang menganggap studio ini hanya membuat taman bermain ketimbang film amat disayangkan. Ramainya dan jadi idolanya film-film Marvel bagi banyak orang semestinya dinilai karena perbedaan selera.


"Setiap orang memiliki definisi sinema yang berbeda. Setiap orang memiliki definisi seni yang berbeda. Setiap orang memiliki definisi risiko yang berbeda. Beberapa orang tidak berpikir itu adalah makna dari sebuah film," ungkap Kevin Feige, CEO Marvel Studios.

Ia menambahkan komentar semacam itu tak akan membuatnya berlama-lama kecewa. Kini Marvel Studios tengah bersiap memasuki fase baru.

Feige menjanjikan untuk terus membawa kisah-kisah superhero di masa datang.



"Setiap orang berhak untuk menulis opini tentang pendapat itu. Dan saya menantikan apa yang akan terjadi selanjutnya. Sementara itu, kami akan terus membuat film," tukas Feige.




Simak Video "Kejutan! Spider-Man Balik Lagi ke MCU untuk Film Ketiga"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com