detikHot

movie

Bintang GoT Emilia Clarke Ingin Jadi Agen Wanita 007 Pertama

Senin, 11 Nov 2019 15:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Emilia Clarke ingin jadi James Bond wanita. Foto: Dok. HBO
Jakarta - Emilia Clarke berhasil menjadi sosok wanita kuat dalam serial 'Game of Thrones'. Kini ia pun mengembangkan kariernya dan menginginkan peran ikonik di film aksi.

Usai Daniel Craig memutuskan pensiun dari tokoh James Bond, Emilia mengungkapkan jika dirinya sangat minat untuk menjadi agen wanita pertama dengan kode 007 itu.

"Ya! Tentu saja. Pastinya, James Bond adalah satu dari beragam franchises yang tak pernah tidak keren. Kau bisa saja membuat James Bond paling cupu di dunia dan itu tetap saja keren," tuturnya kepada Empire.

Sebelumnya publik dikejutkan dengan berita Daniel Craig yang memilih bermain dalam film lainnya daripada tampil kembali di film tersebut. Bahkan saat promo filmnya, ia kerap mengatakan kalimat yang membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

"Aku lebih baik menyayat pergelangan tanganku (daripada kembali tampil dalam film ke-5 nya)," ujarnya.

'No Time To Die' menjadi film terakhirnya sebagai mata-mata Inggris tersebut dan tayang pada April 2020 mendatang. Selain itu adapula rumor soal Lashana Lynch yang disiapkan untuk menjadi agen pengganti Daniel Craig.

Namun banyak pertentangan yang timbul, salah satunya dari aktris dan penulis Joanna Lumley. Dalam sebuah wawancara ia menegaskan jika James Bond sudah dideskripsikan oleh penulisnya (Ian Fleming) sebagai laki-laki Inggris dengan tinggi dan bentuk wajahnya yang pas.

"Itu terlihat aneh bagiku jika kau membuat (James Bond) sebagai wanita. Buatlah sesuatu yang berbeda, itu bisa saja 008 atau yang lainnya dan buatlah itu seorang wanita jika kau mau. Ingat, James Bond adalah karakter yang ditulis oleh penulis asli," terangnya pada Metro.


Simak Video "Aksi Menegangkan James Bond dalam Trailer 'No Time To Die'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com