detikHot

movie

Makin Tua, Jeremy Renner Ingin Film Solo Hawkeye Segera Dibuat

Sabtu, 09 Nov 2019 13:00 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: Asep/detikHOT Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Selain Black Widow, Hawkeye awalnya direncanakan masuk dalam daftar superhero yang punya film solo sendiri. Soal ini, sang aktor tak menolak untuk punya ruang lebih besar mengembangkan karakter yang ia perankan.

Renner sempat mengungkapkan agar Marvel tak berlama-lama untuk menggarap film tersebut.

"Itu ide yang bagus sekali, asal jangan berlama-lama dieksekusi. Aku tak ingin di usia 50 aku menggunakan celana ketat," ungkap Renner dilansir Cinemablend.

Sayang hal itu kini agak tersingkir. Meski begitu rencana tersebut tak berubah jauh sebab Renner kedapatan membintangi serial Hawkeye yang tayang di layanan Disney+.



Clint Barton tidak akan menjadi satu-satunya Hawkeye dalam seri Disney + ini. Serial ini juga akan memperkenalkan Kate Bishop. Serial Hawkeye akan melihat Clint melatih Kate menjadi Hawkeye baru setelah peristiwa 'Avengers: Endgame'

Belum lama ini ada rumor miring terkait peran Hawkeye yang sudah dijalani Renner sejak debut di film Thor pertama. Ia disebut-sebut akan diganti oleh aktor lain karena tersangkut skandal kekerasan yang terungkap usai bercerai dari sang istri.






Simak Video "Hawkeye Bakal Dijadikan Serial TV oleh Disney"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com