detikHot

movie

6 Minggu 'Joker' Tak Bergeser dari Box Office

Jumat, 08 Nov 2019 11:17 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb Foto: imdb
Jakarta -

Sejak dirilis pertengahan Oktober 2019, 'Joker' menuai sukses hingga kini. Film tersebut sempat merajai box office selama tiga minggu.

Meski akhirnya merosot, 'Joker' tak lantas tenggelam. Sang sutradara menyambut sukacita pencapaian filmnya itu yang telah 6 minggu berada di box office.

"Saat kami menuju akhir pekan ke-6 kami di seluruh dunia, ini beberapa BTS lagi. Jangan terlalu banyak mengira-ngira, aku mencari BTS secara acak. Selamat berakhir pekan!" ungkap Todd Phillips dalam unggahan 10 adegan 'Joker' di belakang layar.


Joaquin Phoenix sang aktor mengungkapkan ia melalui banyak pendekatan untuk menyelami Arthur Fleck. Karakter itu dibedahnya sekaligus diimprovisasi untuk menemukan gambaran yang tepat.

[Gambas:Instagram]



"Aku menemukan seorang anak yang tengah melalui terapi psikis dan buatku itu sangat menarik. Sikapnya membantuku untuk menjadi acuan aku menjadi karakter ini," ungkap Joaquin Phoenix dalam sebuah wawancara belum lama ini.



Pendapatan 'Joker' menyentuh US$ 930 jutaan dari penayangannya secara global. Film ini bahkan sempat melampaui film rilisan Disney yang mengeluarkan sekuel terbaru dari cerita 'Maleficent' di box office.

Kritik dan ulasan positif mengiringi kesuksesan film tersebut yang kini disodorkan Warner Bros masuk ke ajang Oscar.




Simak Video "Karya Pelaku Pelecehan Anak Jadi Lagu Tema di Film ''Joker''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com