detikHot

movie

Miller Khan Belajar Ngaji Demi Peran di 'Assalamualaikum Calon Imam'

Kamis, 07 Nov 2019 13:49 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Aktor Miller Khan yang telah memerankan tokoh 'Alif' di 'Assalamualaikum Calon Imam' ini mengaku telah belajar mengaji demi perannya.

Meski ia sudah bisa mengaji sejak duduk di bangku SMP, dalam memerankan tokoh ini, Miller masih membutuhkan banyak bantuan.

"Saya sebenarnya bisa ngaji. Cuma belum bisa ngaji sampai bikin orang jatuh hati," ujar Miller saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Aktor asal Malaysia ini mengaku banyak meminta bantuan dari kru film yang turut hadir di lokasi syuting.

"Pakai (guru ngaji). Kru juga banyak yang bisa ngaji, saya banyak konsultasi sama mereka, sama teman-teman juga banyak yang jago ngaji, jadi banyak nanya," lanjutnya.

Atas perannya kali ini, Miller juga berniat untuk lebih membenarkan diri. Hal ini juga ia kaitkan dengan umurnya yang dianggap sudah tak muda lagi.



"Ini kan si 'Alif' syahdu banget ngajinya, siapapun yang dengar lantunan Al Qurannya langsung terpana dan jatuh hati. Saya pengin bisa kayak gitu, sampai kapan lagi saya mau bandel terus kayak gini," sahutnya.

"Umur udah berapa, kayaknya udah waktunya saya jadi 'Alif' beneran deh biar bisa mengaji dengan benar, salat dengan benar," tukas Miller.




Simak Video "Ngaku Bisa Ngaji, Miller Khan Berharap Bisa Setop Bandel"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com