detikHot

movie

'Superman Hollywood' Meninggal

Kamis, 07 Nov 2019 12:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Christopher Dennis meninggal dunia. Foto: Dok. Facebook Christopher Dennis meninggal dunia. Foto: Dok. Facebook
Jakarta - Christopher Denis dikenal dengan kostum Superman di jalanan Hollywood. Ia kerap menyapa dan menghibur turis yang berjalan-jalan di sana.

Baru-baru ini, ia dikabarkan meninggal dunia pada usia 52 tahun di akhir pekan lalu di San Fernando Valley. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kematiannya itu.

Banyak yang kehilangan sosoknya, karena sudah lebih dari satu dekade ia selalu bergaya dengan kostum superhero tersebut di jalanan Hollywood.

Chris juga pernah masuk dalam acara Jimmy Kimmel Live dan membintangi sebuah dokumenter bertajuk 'Confessions of a Superhero' pada 2007 lalu.

"Chris adalah pria yang baik yang beberapa kali muncul dalam acara kami dan dicintai oleh seluruh penonton Jimmy Kimmel Live. Kami akan merindukannya," ujar Kimmel dalam rilis yang beredar.

Ia mengawali idenya untuk berdandan ala Superman setelah ada banyak orang yang mengatakan jika dirinya mirip sekali dengan Christopher Reeve, bintang Superman.

Pada 2016, ia terpaksa menjadi gelandangan setelah rumah mobilnya diambil oleh orang lain. Ia pun sempat depresi karena kejadian tersebut, namun ia memutuskan untuk bangkit dan berjuang untuk hidupnya itu.

"Saat aku menjadi gelandangan, salah satu gelandangan menghajarku dengan stik golf dan mencuri seluruh pakaianku dan meninggalkan aku begitu saja. Aku merasa mati karena aku tak memiliki kerjaan, aku kehilangan harga diriku," tuturnya pada The Guardian.


Simak Video "Ngeri! 2 Bocah bak Superman di Atas Mobil yang Melaju Kencang"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com