detikHot

movie

Susan Sameh Main Film, Fero Walandouw Malah Bahas Akting Adinda Thomas

Selasa, 05 Nov 2019 13:20 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Susan Sameh kembali membintang film, kali ini terlibat di '99 Nama Cinta'. Ia beradu akting dengan Acha Septriasa, Deva Mahenra, hingga Adinda Thomas.

Sebagai kekasih, Fero Walandouw turut menyaksikan film Susan. Namun, ia enggan bicara terlalu banyak soal akting pacarnya.

Fero menilai keseluruhan dari '99 Nama Cinta'. Menurutnya, film yang ditulis Garin Nugroho itu begitu luar biasa.


"Bukan hanya cerita karakter yang diperankan Acha dan Deva saja, tapi peran atau tokoh lainnya di situ keren," ujarnya saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

"Film ini sangat menarik, selain pemainnya juga ceritanya."

Enggan bahas Susan Sameh, Fero Walandouw malah menyoroti akting Adinda Thomas. Dikatakannya, peran Adinda dalam film begitu vital.


"Kayak akting Adinda Thomas itu juga keren waktu jadi Mlenuk. Karakter unik untuk mensupport para pemain lainnya dengan sangat baik," tuturnya.

'99 Nama Cinta' merupakan film yang mengisahkan tentang janji keluarga Kiblat, yang diperankan Deva Mahenra, untuk mengajarkan agama pada Talia, yang diperankan Acha Septriasa. Film yang diproduksi MNC Pictures tersebut akan tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 14 November mendatang.




Simak Video "Ekspresi Malu-malu Susan Sameh Saat Ditanya Soal Fero Walandouw"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com