Karen Gillan Bukan Pilihan Pertama untuk Nebula

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 03 Nov 2019 19:23 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Dalam sebuah wawancara aktris Karen Gillan mengungkap jika dirinya bukan pilihan pertama untuk memerankan 'Nebula'.

Ada nama Jessica Biel dan Kristin Kreuk yang sebenarnya dipilih untuk peran tersebut. Tapi keduanya menolak saat diminta Marvel untuk memangkas rambutnya itu.

Takdir seperti mendukung Karen Gillan, karena rekaman dirinya saat audisi tiba-tiba saja dilihat oleh sang sutradara, James Gunn. Padahal ia ditolak saat audisi dan rekaman tersebut harusnya tak pernah sampai di tangan Gunn.



"Aku yakin dia (James Gunn) tak pernah melihat rekamanku untuk Nebula karena tak ada yang berani menunjukkan kepadanya. Mungkin saja ia melihat kumpulan rekaman audisi dan berkata,'Oh, ini gadis dalam Doctor Who,'" ujarnya.

Selain penampilannya kala audisi, keberanian aktris berusia 31 tahun itupun jadi salah satu faktor kenapa dirinya dipercaya untuk memerankan tokoh jahat tersebut. Tanpa basa-basi, ia bersedia untuk memangkas rambutnya itu saat ditanya oleh tim produksi.

"Seorang aktris terkenal harusnya mendapatkan peran yang aku mainkan jika saja mereka mau memangkas rambutnya. Banyak di antara mereka yang berkata tidak, sementara aku menjawab, aku akan melakukannya, tolong pegangi ini," tuturnya.



Simak Video "Tampang Harry Styles di Poster Khusus 'Eternals'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)