detikHot

Spotlight

Tim Miller Jadi Sutradara Bintang Lintas Generasi di 'Terminator: Dark Fate'

Minggu, 03 Nov 2019 10:04 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Dok. Paramount Pictures Foto: Dok. Paramount Pictures
Seoul - 'Terminator: Dark Fate' menggabungkan nostalgia lewat pertemuan kembali T-800 (Arnold Schwarzenegger) dan Sarah Connor (Linda Hamilton) dan cerita baru yang juga melibatkan tokoh baru.

Tokoh baru tersebut antara lain tokoh utama Dani Ramos (Natalia Reyes) dan pelindungnya, Grace (Mackenzie Davis) yang diburu oleh Rev-9 (Gabriel Luna).

Hal itu membuat jajaran pemain 'Terminator: Dark Fate' diisi oleh pemain film dari lintas generasi. Menjadi sutradara dalam film itu, hal itu jadi tantangan tersendiri bagi Tim Miller.

Akan tetapi dirinya mengaku tak membeda-bedakan perlakuan antara aktris dan aktor senior dengan mereka yang terbilang pendatang baru di dunia perfilman.



"Aku mengetahu bintang-bintang senior itu, sebab aku dulu penggemar 'Terminator', namun ketika bekerja bersama, itu adalah hal lain, kita harus tetap profesional seperti halnya orang lain," ungkap Tim dalam sesi wawancara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

Tim Miller Jadi Sutradara Bintang Lintas Generasi di 'Terminator: Dark Fate'Foto: (dok. 21st Century Fox)


Tim mengatakan, siapapun pemain yang bekerja bersamanya, ia mencoba memperlakukan mereka dengan hormat. "Aku bukan sutradara yang gemar berteriak dan memerintah," ucapnya.

"Perintahku juga bukan sesuatu yang harus diikuti oleh semua orang yang ada di dalam tim. Aku tak apa-apa menerima kritik," sambungnya.

Perbedaan usia antara Linda dan Arnold dengan tiga pemain baru juga tak membuat Tim memberikan perlakukan yang berbeda dalam persiapan sebelum produksi.

Semua pemain tetap melakukan pendalaman karakter dan latihan untuk adegan laga. Hanya saja, Tim mencoba mengerti kapasitas masing-masing aktor dan aktrisnya.

"Aku memperlakukan mereka dengan respek, sama seperti orang-orang lainnya," tegas Tim Miller.





Simak Video "Eksklusif! 'Terminator: Dark Fate' Bersama Arnold Schwarzenegger dan Linda"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Terminator: Dark Fate
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com