detikHot

Laporan dari Seoul

Arnold Schwarzenegger Sebut 'Terminator' Mirip Politik, Kenapa?

Jumat, 01 Nov 2019 15:00 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Premiere Terminator: Dark Fate di Seoul (Saras/detikcom) Foto: Premiere 'Terminator: Dark Fate' di Seoul (Saras/detikcom)
Seoul - Arnold Schwarzenegger kembali berperan dalam film 'Terminator: Dark Fate'. Meski film-film terdahulu dari seri 'Terminator' kerap mendapat respons positif tapi Arnold mengaku tak bisa memprediksi akan seperti apa reaksi penggemar akan filmnya kini.

Baginya, film tak ubahnya seperti politik. Tak ada yang bisa menebak akan seperti apa hasilnya.

"Aku tidak bisa memperkirakan apa-apa. Meski ini adalah dua hal yang berbeda namun ini mirip dengan politik," ujar Arnold saat ditemui di Seoul, Korea Selatan.

"Ketika aku berkampanye menjadi gubernur, aku hanya bisa melakukan hal yang terbaik. Bisa saja elektabilitas tinggi, tapi tak ada yang benar-benar tahu hasilnya saat pemilu," lanjutnya.



Baginya hal itu sama seperti di film. Saat memerankan suatu tokoh, aktor hanya bisa memberikan yang terbaik sebaik yang mereka bisa.

Akan tetapi, Arnold mengatakan, beberapa waktu lalu, dirinya menghadiri pemutaran percobaan 'Terminator' dan film tersebut mendapatkan respons yang menggembirakan.

"Reaksinya sangat sukses dan fantastis, kami sangat senang. Namun meski mendapat laporan yang memuaskan, kami tak bisa berspekulasi," jelas Arnold.

Menurutnya, kemungkinan besar 'Terminator: Dark Fate' akan sukses. Terlebih lagi dengan kehadiran Linda Hamilton di film itu.

"Sangat segar karena Linda kembali. Ini reuni yang luar biasa. Aku rasa dia adalah karakter yang telah lama dirindukan," ucapnya.


Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Terminator: Dark Fate
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com