detikHot

Laporan dari Seoul

Linda Hamilton Bangun Lagi Karakter Sarah Connor di 'Terminator: Dark Fate'

Jumat, 01 Nov 2019 13:25 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Foto: Istimewa
Seoul - Sarah Connor menjadi tokoh penting dalam 'The Terminator' (1984) dan 'Terminator 2: Judgement Day' (1991). Diperankan oleh Linda Hamilton, Sarah Connor merupakan ibu dari John Connor, seseorang yang di masa depan akan menyelamatkan dunia.

Karena itulah, Sarah Connor diburu oleh terminator dalam dua film pertama di seri itu.

Lama tak bergabung dalam seri 'Terminator', Linda Hamilton kembali menghidupkan tokoh Sarah Connor dalam 'Terminator: Dark Fate'.

Dalam sesi wawancara yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Linda menceritakan awal keterlibatannya kembali dalam seri itu setelah vakum beberapa lama.



"Dia (James Cameron, produser) datang pada saya dengan kerangka cerita yang masih sangat mentah," buka Linda dalam perbincangan tersebut.

Linda bercerita, ketika menerima tawaran itu, awalnya ia ragu dan enggan menerima. "Aku selalu ingin pensiun dari peran itu," ucapnya.

Aktris kelahiran 26 September 1956 itu mengatakan dua film pertama 'Terminator' telah memberikan tolak ukur kesuksesan yang begitu tinggi.

Ia ragu ada karya lainnya yang dapat menandingi dua film itu. Itu mengapa ia ingin berhenti karena tidak mau menganggu citra dua film pertama yang begitu apik.

(srs/tia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com