James Cameron Berselisih Proses Kreatif 'Terminator: Dark Fate'

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 01 Nov 2019 12:27 WIB
Foto: Alberto E. Rodriguez
Jakarta -

James Cameron tak lepas tangan di produksi 'Terminator' terbaru, 'Dark Fate'. Dirinya turut ambil bagian namun tak semulus seperti keterlibatannya di film-filmnya yang lain.

Baru-baru ini produser yang juga dikenal sebagai sutradara 'Avatar' buka-bukaan betapa ada perbedaan kreatif saat dirinya bekerja sama dengan Tim Miller, sutradara film ini.

"Aku punya pengalaman yang berlawanan dengan Tim (Miller) dari kerja samaku dengan proyek 'Alita Battle Angel'. Tim menginginkan ini menjadi filmnya sementara aku juga tak sedikit tahu tentang dunia Terminator ini," ungkap Cameron seperti dikutip Deadline.


Ia merasa ada sedikit penempatan yang keliru soal penggarapan film ini dari sisi skenario dan proses syutingnya.

"Saya fokus pada naskah yang ada. Ada banyak tanggal dan energi yang terbuang, sementara naskahnya tak berada di tempat yang diperlukan," ujar Cameron lagi.



'Terminator: Dark Fate' menjadi seri terbaru setelah 'Terminator: Genysis' yang dirilis 2015 lalu. Film ini menjadi reuni di antara Arnold Schwarzenegger dan Linda Hamilton yang kembali sebagai Sarah Connor dari masa lalu.

Keduanya dalam misi menyelamatkan seorang perempuan yang menjadi target terminator di masa depan yang diperankan Gabriel Luna.



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)