detikHot

movie

Ernest Gandeng Fiersa Besari dan Audrey Tapiheru untuk OST 'Imperfect'

Selasa, 29 Okt 2019 20:51 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Ernest Prakasa garap Imperfect. Foto: Noel/detikFoto Ernest Prakasa garap 'Imperfect'. Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Di film ke-5 nya, Ernest Prakasa memilih musisi Fiersa Besari dan Audrey Tapiheru untuk mengisi soundtrack film 'Imperfect'.

Dalam proyek tersebut, Fiersa diberikan kesempatan untuk membuat lagu sesuai dengan warna musiknya yang berjudul 'Pelukku Untuk Pelikmu'. Ia pun mengaku kaget dan senang bisa dipercaya oleh Ernest.

"Bagi saya, Ernest Prakasa bukanlah sutradara yang bisa dianggap remeh. Film-filmnya mampu membekas di hati saya. Lucu, tapi juga ada momen nyess-nya. Makanya sewaktu dihubungi untuk mengisi soundtrack, kaget sekaligus senang," ujar Fiersa.

Meski begitu, Fiersa mengaku sempat kesulitan lantaran perlu tiga kali melakukan revisi setelah bertemu Ernest dan istrinya, Meira. Hal ini lantaran kesalahan komunikasi mengenai cerita dari lagu yang diinginkan Ernest.

"Ternyata, saya 'ditugaskan' membuat lagu yang memberi semangat kepada orang-orang yang mendengarnya. Ini benar-benar tantangan bagi saya. Lagu saya bercerita dari sudut pandang pasangan si karakter protagonis yang berusaha selalu mendukung dan melihat apa adanya," lanjutnya lagi.

Berbeda dari Fiersa, Audrey Tapiheru juga telah mengisi soundtrack film yang akan tayang Desember mendatang ini dengan lagunya, 'Cermin Hati'.

Selain keduanya, ada nama Ifa Fachir yang dikenal sebagai music director film 'Keluarga Cemara'.

"Apalagi, saya juga diberi kesempatan bekerja sama dengan Ifa yang waktu itu baru mendapat penghargaan atas karyanya di 'Keluarga Cemara'", tukas Fiersa.


Simak Video "Fiersa Besari Tuangkan Masalah Rumah Tangga di Lagu 'Pelukku Untuk Pelikmu'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com