Acha Septriasa Kesulitan Cari Contoh Presenter Gosip

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 23 Okt 2019 19:32 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Acha Septriasa harus berperan sebagai presenter gosip di film '99 Nama Cinta'. Lantas ia pun kebingungan mencari panutan presenter gosip di Indonesia, meski dirinya pernah menjadi presenter gosip selama setahun.

"Sebenarnya saya pernah jadi, atau merupakan mantan dari presenter gosip. Tapi saya nggak tahu, program itu melabeli gosip atau apa," kata Acha Septriasa ditemui di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (23/10/2019).

Hal itu lantaran ia tak hanya berperan sebagai persenter gosip tapi sekaligus produser. Hingga akhirnya ia terpikir untuk mencontoh sosok Najwa Shihab, sosok yang terkenal dengan pertanyaan tajamnya kepada politikus.

"Tapi di film ini tentang presenter yang adalah produser. Sulit bagi saya menemukan yang mirip dengan di script. Dan nggak tahu saya mikirnya presenter yang jadi produser. Yang cerdas siapa, ambisius siapa, saya mikir Najwa Shihab," beber Acha.

Meski jadi seorang presenter membuatnya kesulitan, Acha mengaku harus menikmati prosesnya.

"Dari situ akhirnya saya ambil beberapa poin. Menurut saya, itu sebuah proses menyenangkan dan sangat berharga," pungkasnya.





Simak Video "Persembahan Melly Goeslaw hingga Aura Kasih di Hari Kartini"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)