detikHot

movie

Ini yang Ditakutkan Laura Basuki Main di 'Susi Susanti Love All'

Rabu, 23 Okt 2019 09:50 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Laura Basuki didapuk bermain dalam film biopik, 'Susi Susanti'. Film yang menceritakan perihal perjalanan atlet seorang Susi Susanti ini sempat membuat Laura sedikit khawatir.

Menurut keterangan Laura saat ditemui di XXI Plaza Indonesia, Selasa (22/10/2019), ia mengaku sangat khawatir jika harus melakukan adegan 'split'. Nyatanya, dalam film yanh diproduseri oleh Daniel Mananta ini telah mencantumkan adegan tersebut.

"Waktu itu pertama kali ditawari, 'oh ya sudah kasting saja', eh tahu-tahu keterima. Begitu keterima, aku langsung bongkar skenario 'ada split nggak?' Ternyata ada," ujar Laura.


Adegan tersebut diakui menjadi hal yang menakutkan untuk Laura. Ia bahkan mengaku beberapa kali melakukan adegan itu sampai menemukan titik yang pas.

"Split, aku paling takut sama adegan split dari awal udah takut. Jadi empat kali take untuk sampe bisa lepas di titik itu," lanjutnya.

Dalam beradegan 'split', Laura juga banyak melakukan latihan fisik dan diet teratur.



"Dari itu, hari pertama yang aku lakukan adalah pergi ke tempat pilates untuk ngelenturin kaki dan mencoba pola-pola diet," sambungnya.

Aksi Laura Basuki dalam 'Susi Susanti' ini juga akan tayang serentak pada 24 Oktober 2019 di seluruh bioskop Indonesia.

Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Main Film 'Susi Susanti: Love All', Laura Basuki Trauma Lihat Raket"
[Gambas:Video 20detik]

(pig/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com