'Si Manis Jembatan Ancol' Siap Gentayangan Lagi, Siapa Pemainnya?

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 22 Okt 2019 18:36 WIB
Foto: dok.mvp
Jakarta - Film 'Si Manis Jembatan Ancol' siap kembali menyapa pencintanya di Tanah Air. Film produksi MVP Pictures ini bakal digarap sutradara Anggy Umbara.

Indah Pertamasari dan Ozy Syahputra menjadi tokoh central dalam film ini. Bagaimana penampilan Ozy kali ini?



Kini, teaser trailer film tersebut sudah tayang. Sosok Ozy Syahputra terlihat sedikit berbeda. Dalam penampilannya, Ozy yang dulu menjadi hantu yang centil, enerjik dan kemayu, kini berubah menjadi seorang preman dengan codet di wajahnya.

Sedangkan untuk Indah Permatasari dipercaya memerankan Maryam. Anggy Umbara percaya Indah memiliki tatapan yang hangat dan senyum misterius.



Tak hanya keduanya yang akan bermain dalam film tersebut. Ada juga Randy Pangalila sebagai Yudha, Arifin Putra sebagai Roy dan Ozy Syahputra sebagai bang Ozi.

Tak hanya itu akan hadir pula beberapa komika yang akan tampil dalam film tersebut. Di antaranya Arief Didu, TJ Gukguk, Anyun Cadel serta Anantha Rispo. Jika tak ada aral-melintang, film ini akan mulai gentayangan Desember 2019.

Sinetron 'Si Manis Jembatan Ancol' beberapa tahun lalu memang pernah menjadi primadona di salah satu stasiun televisi swasta. Sinetron tersebut merupakan adaptasi dari film berjudul sama karya Turino Djunaidi yang dirilis pada 1973.

Diah Permatasari dan Ozy Syahputra kala itu sukses memerankan perannya.

[Gambas:Youtube]





Simak Video "Indah Permatasari Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)