detikHot

Laporan dari Seoul

Bertemunya Penggemar Asia dengan Sang Terminator

Senin, 21 Okt 2019 22:16 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/detikHOT Foto: Saras/detikHOT
Seoul - Sejumlah pemain dan sutradara 'Terminator: Dark Fate' menyambangi penggemarnya di Korea Selatan pada Senin (21/10/2019) malam. Mereka menyapa para penggemarnya di acara Fan Meeting dan Red Carpet yang berlangsung di IFC Mall, Seoul, Korea Selatan.

Mereka yang hadir antara lain adalah Tim Miller (Sutradara), Arnold Schwarzengger (T-800), Linda Hamilton (Sarah Connor), Mackenzie Davis (Grace), Natalie Rayes (Dani Ramos), dan Gabriel Luna (Rev-9).



Kedatangan mereka disambut oleh tepukan tangan meriah dari para penonton yang hadir. Mereka tak hanya berjalan di karpet merah, namun juga sekaligus menyapa, menyalami dan menandatangai poster para penggemarnya.

Setelah berjalan di karpet merah, para pemain menuju panggung untuk melakukan sesi tanya jawab. Dalam kesempatan tersebut, Arnold Schwarzengger mengungkapkan rasa salutnya pada sang sutradara, Tim Miller.



"Kami beruntung memperoleh Tim Miller sebagai sutradara. Ia sangat berdedikasi. Semua proses menjadi mudah karena kami memiliki sutradara yang mumpuni," ujar Arnold.

Tim Miller yang merasa terharu karena dipuji demikian pun langsung memeluk Arnold di atas panggung.

'Terminator: Dark Fate' berkisah tentang Dani Ramos (Natalia Reyes) adalah gadis yang awalnya hidup dengan sederhana di Mexico. Hidupnya berubah ketika ia diburu oleh terminator Rev-9 (Gabriel Luna).

Bertemunya Penggemar Asia dengan Sang Terminator Foto: Saras/detikHOT


Tentara dari masa depan Grace (Mackenzie Davis), turun ke bumi untuk melindungi Dani dari kejaran Rev-9. Dalam petualangannya, mereka bertemu dengan Sarah Connor (Linda Hamilton) dan juga T-800 atau Carl (Arnold Schwarzenegger).

Film ini sekaligus menjadi ajang Linda Hamilton bertemu kembali dengan Arnold Schwarzengger. Sebelumnya, mereka menjadi pemeran utama dari dua seri pertama 'Terminator'.

Di Indonesia, 'Terminator: Dark Fate' akan mulai tayang pada 30 Oktober 2019.


Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Terminator: Dark Fate
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com