detikHot

Laporan dari Seoul

Kembalinya Linda Hamilton di 'Terminator' Dipuji

Senin, 21 Okt 2019 14:47 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Kembalinya Linda Hamilton di Terminator Dipuji Foto: Linda Hamilton (Saras/detikcom)
Seoul -

Dalam 'Terminator: Dark Fate', Natalie Reyes berperan sebagai Dani Ramos. Ia adalah tokoh yang hidupnya tiba-tiba berubah karena dikejar-kejar oleh terminator.

Menurut Natalie, selama mendalami perannya dalam 'Terminator', ia banyak berguru pada Linda Hamilton, aktris senior yang juga lawan mainnya dalam film tersebut.

"Aku pikir, Dani Ramos adalah karakter yang penuh ketakutan karena tiba-tiba berada dalam posisi itu (diburu oleh terminator) hingga akhirnya ia bertemu Sarah (Sarah Connor diperankan Linda Hamilton) yang juga merasakan perasaan yang sama persis dengannya," buka Natalie dalam konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).



"Linda adalah sosok yang sangat baik hati dan penuh kasih sayang pada kami semua. Ia memberi tahu apa yang harus aku lakukan dan bagaimana cara untuk melakukannya. Ia memberikan lebih dari sekadar nasehat," kata dia lagi.

Merasa sangat dibantu oleh Linda Hamilton, Natalie Reyes pun mengungkapkan kekagumannya pada perempuan yang juga pernah berperan sebagai Cathrine Chandler dalam serial 'Beauty and the Beast' itu.

"Aku rasa Linda adalah contoh yang teramat baik. Dia bukan hanya aktris yang pandai berakting, namun juga orang yang baik dan perhatian," puji Natalie.

(srs/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com