detikHot

Laporan dari Seoul

Linda dan Arnold Schwarzenegger Reuni di 'Terminator: Dark Fate'

Senin, 21 Okt 2019 13:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Linda dan Arnold Schwarzenegger Reuni di Terminator: Dark Fate Foto: Linda Hamilton (Saras/detikcom)
Seoul -

Film laga dan fiksi ilmiah, 'Terminator: Dark Fate' akan rilis dalam waktu dekat. Seri terbaru 'Terminator' itu akan mempertemukan kembali Linda Hamilton (memerankan Sarah Connor) dengan Arnold Schwarzenegger (memerankan T-800 atau Carl).

Menurut Linda Hamilton, pertemuan kembali dengan Arnold adalah hal yang telah lama ia tunggu-tunggu. Ia pun tak perlu canggung dan tidak pula membutuhkan waktu yang lama untuk membangun ikatan emosional di hadapan kamera dengan lawan mainnya itu.

"Ini adalah momen yang fantastis untuk akhirnya kembali berakting dengan Arnold," ujar Linda Hamilton dalam konferensi pers yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).


"Kebetulan aku memang telah lama tidak bertemu Arnold secara berkala, ketika ia menjadi gubernur (Gubernur California periode 2003 hingga 2011), ia sangat sibuk. Tapi kurasa ini adalah tempat bertemu paling natural dan organik," sambung Linda.

Menurut Linda, meski telah lama tak berakting bersama, bukan hal yang sulit untuk kembali menjalin ikatan emosi dan menyesuaikam masing-masing karakter dengan Arnold.


"Memang kami telah lama tidak bekerja bersama, namun tak lantas kami berhenti berhubungan. Ketika kami bertemu, kami sudah 100 persen siap untuk berakting dalam film ini," jelas Linda.

Tak hanya Linda yang merasa gembira dengan 'reuni' tersebut. Namun juga Arnold. Ia merasa, Linda adalah sosok yang paling tepat untuk memerankan Sarah Connor.

(srs/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com