detikHot

movie

'Zombieland: Double Tap' dan 7 Fakta Menariknya

Senin, 21 Okt 2019 12:31 WIB Rizky Wika Shintya Devi - detikHot
Foto: Zombieland (imdb.) Foto: Zombieland (imdb.)
Jakarta - Setelah 10 tahun lamanya, film sekuel 'Zombieland: Double Tap' akhirnya akan tayang pada 23 Oktober 2019 di bioskop Indonesia. 'Zombieland: Double Tap' merupakan film zombie bergenre aksi dan komedi Amerika.

Film ini ialah film sekuel Zombieland 1 (2009). ZOmbieland 2 juga dibintangi oleh para pemeran utama di film pertama, seperti Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone.

Berikut ini beberapa fakta menarik Zombieland 2019 yang dirangkum detikcom dari berbagai sumber:



1. Film Sekuel dengan Jarak 10 Tahun

Siapa sangka nih meski setelah 10 tahun lamanya, film Zombieland akhirnya memiliki film sekuelnya yang semakin menarik dari segi alur cerita dan konsepnya.

Pada film Zombieland: Double Tap akan menceritakan keadaan 10 tahun lamanya setelah peristiwa serangan zombie di film pertamanya. Penasaran bagaimana keseruan filmnya? Nantikan saja ya filmnya.


2. Comeback Sutradara dan Para Pemain di Film Zombieland

Di film sekuel kedua ini, masih disutradarai oleh Ruben Fleischer dan penulis naskah Rhett Reese, Paul Wernick, serta David Callaham.

Faktanya, tak hanya orang yang di balik layar saja yang comeback nih detikers. Bahkan para pemeran utama di film sebelumnya juga bersatu lagi di film ini. Para pemeran tersebut terdiri dari Woody Harrelson, Jesse Eisenberg, Abigail Breslin, dan Emma Stone.


3. Proses Produksi Syuting

Rencana sekuel Zombieland rupanya akan dimulai sebelum rilis film pertamanya, yang diutarakan oleh para penulis naskah film ini. Sayangnya, rencana tersebut harus terhenti selama beberapa tahun dan dikonfirmasi pada Juli 2018.

Pembuatan film sekuel Zombieland pun akhirnya mulai berlangsung dari Januari hingga Maret 2019. Zombieland: Double Tap telah dirilis di Amerika Serikat pada 18 Oktober 2019 bertepatan pada peringatan ulang tahun ke-10 film pertamanya dan Zombieland bioskop akan tayang di Indonesia pada 23 Oktober 2019.

Selanjutnya
Halaman
1 2

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com