Laporan dari Seoul

Berakting di 'Terminator: Dark Fate', Arnold Schwarzenegger Merasa Muda

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 21 Okt 2019 11:44 WIB
1.

Berakting di 'Terminator: Dark Fate', Arnold Schwarzenegger Merasa Muda

Berakting di Terminator: Dark Fate, Arnold Schwarzenegger Merasa Muda
Foto: Premiere 'Terminator: Dark Fate' di Seoul (Saras/detikcom)
Seoul -

Film ikonik 'The Terminator' bakal segera merilis seri terbarunya yang bertajuk 'Terminator: Dark Fate'. Di Indonesia, film itu akan mulai tayang pada 30 Oktober 2019.

Arnold Schwarzenegger kembali berperan sebagai Carl atau T-800 dalam film tersebut. Menurut Arnold, memerankan perannya sebagai T-800 adalah salah satu hal yang membuatnya terus merasa muda.

"Dalam 'Terminator' aku selalu berjanji akan kembali. 'Terminator' seperti memberi penontonnya harapan, dan kini aku kembali dengan sutradara yang hebat, pemain yang hebat," ujarnya dalam konferensi pers yang digelar di Seoul, Korea Selatan, Senin (21/10/2019).

Berakting di 'Terminator: Dark Fate', Arnold Schwarzenegger Merasa MudaFoto: Premiere 'Terminator: Dark Fate' di Seoul (Saras/detikcom)


"Ketika bermain di sini, aku tidak merasa seperti berada dalam usiaku yang sesungguhnya. Aku tidak benar-benar merasa menua. Mungkin aku beranjak menua, tapi tidak sepenuhnya," ungkapnya lagi.

Selain karena membuatnya merasa muda, aktor dan politikus kelahiran 30 Juli 1947 itu memiliki alasan khusus mengapa ia selalu senang dan berkenan untuk diminta bermain dalam seri 'Terminator'.



Arnold selalu merasa perannya di 'Terminator' adalah salah satu yang paling penting baginya. Gubernur California ke-38 itu mengatakan, berkat perannya sebagai T-800, namanya melambung.