Kode Deadpool Hadapi Villain MCU di Film Ketiga

Devy Octafiani - detikHot
Jumat, 18 Okt 2019 13:39 WIB
Foto: imdb.
Jakarta -

Penulis skenario 'Deadpool' mengungkap sudah ada rencana untuk film ketiga. Proyek film ini akan menjadi baru dan beda dari sebelumnya.

Akuisisi Disney pada Fox, membuat Deadpool dipertemukan dengan semesta Marvel Cinematic Universe yang dulu tak berada dalam jangkauan. Salah satu ide yang diungkap untuk cerita di bagian ketiga ini yaitu aksi Deadpool berhadapan dengan musuh dari MCU.


"Sebelumnya kita tidak pernah bisa melibatkan banyak penjahat yang kita inginkan karena mereka ada di MCU. Sekarang berbeda, kami bersemangat untuk mendapatkan kesempatan tersebut," ungkap Rhett Reese seperti dilansir Comicbook.

Rhet Reese bersama Paul Wernick berada di balik skrip dua film 'Deadpool' sebelumnya. Bergabungnya Deadpool dan MCU kini dibayangkannya sebagai penampilan yang bakal lebih menyenangkan.



"Yang jelas, ini akan menjadi keuntungan bagi kami untuk mempergunakan banyak hal termasuk karakter yang beragam," tutur Reese lagi.

Marvel dikonfirmasi sudah sepakat untuk tak ikut campur pada Deadpool. Karakter ini akan tetap sebagai karakter yang tak ramah anak.



Simak Video "Park Seo Joon Resmi Bergabung di 'Captain Marvel 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/nu2)