detikHot

movie

Jason Momoa Sebut Dirinya Bodoh dan Bukan Bintang Film

Kamis, 17 Okt 2019 17:26 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jason Momoa menyebut dirinya bodoh. Foto: Chris Jackson/Getty Images Jason Momoa menyebut dirinya bodoh. Foto: Chris Jackson/Getty Images
Jakarta - Banyak selebriti kurang terkenal yang merasa dirinya sebagai bintang usai tampil sebentar dalam sebuah film. Hal ini berbeda dengan yang dirasakan oleh Jason Momoa. Meski menjadi bintang utama, ia tetap merasa dirinya bukanlah seorang bintang film.

Dalam wawancaranya bersama Esquire ia mengatakan jika Brad Pitt dan George Clooney adalah seorang bintang film.

"Aku pikir Brad Pitt adalah seorang bintang film. Kau tahu apa yang ku maksud? Seperti George Clooney adalah bintang film. Mereka seperti boom, " ujar aktor berusia 40 tahun itu.

Bintang 'Aquaman' itu bahkan menyebut jika dirinya tak pintar, ia tak bisa melakukan sesuatu seperti yang dilakukan para bintang tersebut.

"Aku tak tahu aktingku bagaimana. Aku hanya tahu adegan aksinya. Aku tak mengucapkan banyak kata atau kalimat panjang...Aku bukanlah orang yang sangat pintar," tuturnya.

Bahkan saat membandingkan dirinya dengan aktor muda, Timothee Chalamet, ia merasa dirinya lebih bodoh. Ia pun tak merasa sungkan untuk memuji bintang film 'Dune' tersebut.

"Aku tak akan pernah bisa melakukan apa yang dilakukannya (Timothee). Dia sangat bertalenta. Aku tak tahu, aku sedikit lebih bodoh dan butuh waktu lebih," terang Jason.

Namun ia bersyukur keadaan itu tak terjadi pada saat usianya masih muda, karena menurutnya jika hal tersebut terjadi maka akan mengacaukan seluruh hidupnya itu. Selain itu ada satu yang dibanggakan oleh Jason Mamoa yakni bisa menikahi Lisa Bonet.

"Dia adalah cinta pertamaku. Aku rasa aku tak pernah memberitahukannya. Aku tak akan membiarkan ia tahu jika aku adalah penggemar rahasianya hingga kami punya anak," tutur Jason.

"Aku seperti 'Dengar, Aku menikahi Lisa Bonet', apapun itu bisa terjadi," tambahnya.


Simak Video "Fans Bikin Petisi Minta Amber Heard Dikeluarkan dari 'Aquaman 2'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com