detikHot

movie

Heboh Jennifer Aniston Sindir Marvel

Rabu, 16 Okt 2019 14:41 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Jennifer Aniston sindir Marvel. Foto: Rich Fury/Getty Images Jennifer Aniston sindir Marvel. Foto: Rich Fury/Getty Images
Jakarta - Usai membuah heboh dunia maya dengan membuka akun di instagram, Jennifer Aniston membuat sebuah pernyataan yang tak kalah heboh. Ia berkomentar terkait pilihannya untuk kembali ke serial televisi.

Jennifer Aniston menyebut jika saat ini industri film lebih menyukai film superhero sebagai imbas dari film-film Marvel. Aktris berusia 50 tahun itu menyebut film seperti Marvel membuat industri film turun kualitasnya.

"Dan saat kau melihat apa (film) yang tersedia di luar sana dan hal itu membuat penurunan dan hal itu disebabkan film-film besar Marvel. Atau hal-hal lain yang mana aku tak pernah diminta untuk melakukannya atau ketertarikan untuk hidup dalam green screen," ujarnya seperti yang dilansir dari Dailymail.

Hal ini pun membuat para fans Marvel kesal. Pernyataan Jennifer tersebut pun banyak menuai tanggapan hingga mereka membawa daftar film yang pernah dimainkan bintang 'Friends' itu.

"Aku masih bisa menerima kritikan Martin Scorsese terhadap film Marvel, tapi Jennifer Aniston mengatakan mereka menuruni kualitas sinema...Yang benar saja? Dengan sejarah film yang kau mainkan. Lol," ujar salah satu netizen.

Namun beberapa netizen pun ada yang mendukung pernyataan Jennifer. ia bahkan menyebut jika Jennifer Aniston bisa saja memainkan semua karakter di Marvel namun tak ada aktor di MCU yang bisa memerankan tokoh Rachel Green.

"Namun film lainnya hancur karena film-film itu. Itu pointnya. Studio seperti Disney merilis film MCU setiap bulan dan selalu menghancurkan kompetisi," tulis netizen lainnya.


Simak Video "Buka Instagram, Jennifer Aniston Posting Foto Selfie Bareng 'Friends'"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com