detikHot

movie

Cut Meyriska Sempat Tak Dapat Restu Ayah Saat Perankan Film Isu Agama

Rabu, 16 Okt 2019 08:18 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
1 Bawa Pesan Toleransi
Halaman 2 dari 2
Cut Meyriska Sempat Tak Dapat Restu Ayah Saat Perankan Film Isu Agama Foto: Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Palevi/detikcom)

Namun setelah menjalani, Cut telah mendapat restu dari kedua orangtuanya. Sang ibu bahkan diakui ikut ke lokasi syuting.

"Sebelumnya aku ambil ini (film) atas izin orang tua aku juga, persetujuan orang tua aku juga, mereka nggak ada masalah sih, ini harus diangkat juga, buat pembelajaran orang-orang," jelasnya.

"Mungkin waktu syuting papa emang agak sedikit berat, tapi pas lihat hasilnya bisa jadi pembelajaran buat semuanya. Papa dan mama nggak ada masalah, malah support dan mama justru nemenin di lokasi syuting," paparnya lagi.


Dalam film garapan Deni Pusung ini, Cut banyak menemukan pembelajaran baru mengenai agama Islam yang dianutnya serta toleransi yang ada.

"Banyak pesan yang diambil. Seperti Neni (ibu Roger dalam film) bilang yang namanya perpaduan, toleransi, semoga setelah nonton ini, wawasan bertambah luas, generasi kita dan mendatang harapannya bisa lebih menyatu lagi," pungkas Cut.

(pig/kmb)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com