detikHot

movie

Dipecat dari Disney, James Gunn Diistimewakan Warner Bros

Selasa, 15 Okt 2019 16:11 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (Getty Images for Disney) Foto: (Getty Images for Disney)
Jakarta - Sutradara 'Guardians of The Galaxy', James Gunn, dipecat oleh Disney pertengahan 2018 lalu. Keberadaannya pun menjadi incaran studio besar lain.

Akhirnya berlabuh di Warner Bros, Gunn dipercaya menggarap proyek film keluaran studio tersebut dan anak perusahaannya, DC.

James Gunn punya kenangan saat dirinya terkejut dengan peristiwa pemecatan karena cuitan lamanya yang menyinggung seks dan pedofilia.


"Aku tak percaya saat itu seperti semuanya menghilang. Semua orang seperti tiba-tiba pergi, dan aku menyadari aku dipecat kala itu," ungkap Gunn dilansir Indiewire.

Namun momen tak mengenakkan itu tak berlangsung lama. Studio lain yakni Warner Bros pun menggandeng James Gunn untuk bergabung.


Gunn mengatakan dirinya diberi banyak pilihan atas apa yang ingin ia lakukan bersama studio tersebut. Studio itu disebut Gunn menawarkannya dengan banyak 'mainan' untuk dirinya. Proyek film 'Suicide Squad' pun menjadi pilihannya untuk ia eksekusi.

"Pada dasarnya aku ditawari apa pun yang aku inginkan. Yang paling ingin aku lakukan yakni menggarap 'Squad'" ungkap James Gunn.


Simak Video "Zoe Kravitz Perankan Catwoman di Film ''The Batman''"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com