detikHot

movie

Kerasnya Latihan Fisik Pevita Demi Perankan Sri Asih

Minggu, 13 Okt 2019 22:18 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -
Pevita Pearce mengaku tengah melakukan persiapan jelang syuting film 'Sri Asih' pada awal 2020 nanti. Ditemui di acara Indonesia Comic Con 2019, Pevita menceritakan hal-hal yang tengah dipersiapkannya.

Latihan fisik pun disebut Pevita sebagai yang terberat karena 'Sri Asih' akan menjadi film aksi pertamanya.

"Butuh persiapan fisik karena action kan. Ini akan jadi pertama kalinya aku main di film action. Sudah persiapan 9 bulan mudah-mudahan bisa berjalan baik dan tau basic bela dirinya," ujar Pevita saat ditemui di JCC Senayan, Jakarta Pusat pada Minggu (13/10).



Aktris berusia 27 tahun itu pun mengaku ada beban tersendiri memerankan karakter tersebut, meskipun dirinya merasa sangat bangga dipercaya untuk tampil di film arahan Upi itu.

"Rasanya luar biasa sekali, ada preasure nya tapi ini suatu kebanggaan karena karakternya begitu legend. Aku harap bisa tervisualkan dengan baik," tuturnya.

Pevita dibantu tim Iko Uwais untuk latihan fisik demi koreografi laga ciamik dalam film Upi tersebut. Dalam curhatan sebelumnya, gemblengan Uwais Team juga pernah bikin Pevita memar-memar.

Sri Asih sendiri merupakan tokoh superhero pertama yang dimiliki Indonesia. Komiknya pertama kali terbit pada tahun 1954 dan dibuat oleh RA Kosasih yabg dijuluki Bapak Komik Indonesia.

Karakternya mirip dengan Shazam yang harus mengucapkan mantra sebelum berubah wujud. Ia harus mengucapkan 'Dewi Asih' untuk berubah menjadi superhero.


Kerasnya Latihan Fisik Pevita Demi Perankan Sri Asih



Simak Video "Pajang Foto Atletis, Pevita Pearce Balas Kritikan dengan Menohok"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com