Trailer 'Terminator: Dark Fate' Dirilis Perdana di Indonesia Comic Con

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 13 Okt 2019 10:30 WIB
Foto: Dok. Paramount Pictures
Jakarta - Indonesia tampaknya jadi tempat istimewa bagi film 'Terminator: Dark Fate'. Karena di acara Indonesia Comic Con 2019, mereka menayangkan sebuah cuplikan video yang belum pernah ditayangkan di mana pun. Indonesia pun jadi tempat perdana pemutaran klip tersebut dibandingkan negara-negara lainnya.

Dalam klip tersebut tampak James Cameron dan para bintang film tersebut memberikan komentarnya mengenai film tersebut, salah satunya adalah soal banyaknya adegan aksi yang ditampilkan di sana.

"Film ini memiliki adegan aksi 10 kali lebih banyak dari film sebelumnya," ujar Linda Hamilton pemeran Sarah O'Connor dalam klip tersebut.

"Film ini memiliki adegan aksi mirip dengan 'Deadpool' tapi lebih banyak," tambah Mackenzie Davies yang menjadi Grace.



Dalam cuplikan video yang ditampilkan memang banyak adegan aksi melawan terminator yang diperankan oleh aktor Gabriel Luna. Mulai dari aksi kejar-kejaran di jalanan, pertarungan mereka di sebuah pabrik hingga adegan Arnold Schwarzenegger melawan terminator itu di atas pesawat.

Para penonton pun bertepuk tangan saat Sarah mengucapkan kalimat khas Arnold dalam film tersebut saat bertemu dengan Grace.

"I'll be back," ujarnya sebelum menghajar kembali terminator jahat tersebut.

Film 'Terminator: Dark Fate' sendiri dijadwalkan tayang pada 30 Oktober di bioskop di seluruh Indonesia. Bagaimana, tak sabar menanti aksi Arnold?



Simak Video "'Terminator: Dark Fate' Tertatih-tatih di Box Office"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)