detikHot

movie

5 Fakta Film SIN, dari Pemain hingga Sinopsis

Sabtu, 12 Okt 2019 20:10 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
5 Fakta Film SIN, dari Pemain hingga Sinopsis /Foto: Asep Syaifullah/detikHOT 5 Fakta Film SIN, dari Pemain hingga Sinopsis /Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Satu lagi film Indonesia yang lagi tayang di bioskop yakni 'SIN'. Sebelum nonton di bioskop, simak dulu sinopsisnya ya.

Film ini produksi Falcon Pictures dan disutradarai Herwin Novianto. Berikut fakta film SIN yang sudah tayang sejak 10 Oktober 2019 lalu:



1. Diangkat dari Novel Terlaris

Film 'SIN' diangkat dari novel terlaris karya Faradita. Judul novelnya yakni Sin dan Invalidite.

2. Pemain

Film ini diperankan oleh Mawar De Jongh sebagai Amerta Rinjani dan Bryan Domani sebagai Raga Angkasa. Selain itu ada Jerome Kurnia sebagai Kecin, Carmela van der Kruk sebagai Lala, dan lainnya.

3. Sinopsis

Sinopsis film 'SIN' yakni dua sejoli Raga Angkasa (Brian Domani) dan Ametta Rinjani (Mawar De Jongh). Namun setelah perasaan keduanya semakin dalam, ternyata Raga akhirnya mengetahui kalau Ametta adalah kakaknya sendiri.



4. Mawar De Jongh Jadi Perempuan Nakal

Mawar Eva De Jongh didapuk memerankan perempuan nakal di film 'SIN'. Tentu saja hal itu sangat jauh berbeda dari peran sebelumnya di 'Bumi Manusia', yang menjadikannya karakter wanita anggun.

5. Bryan Domani Tak Pakai Stuntman

Bryan Domani berperan sebagai Raga yang merupakan seorang petinju. Untuk peran di film 'SIN' ini, Bryan belajar langsung dari Daud Yordan untuk mendalami tinju. Akan tetapi, yang lebih menantang yakni ketika dirinya tampil berkelahi betulan alias tanpa stuntman.





Simak Video "Tantangan Mawar De Jongh dan Bryan Domani di 'SIN'"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com