detikHot

movie

Bintangi Versi Korea, Kang So Ra Terkesan Nonton 'Bebas'

Rabu, 09 Okt 2019 19:18 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Delia/detikHOT Foto: Delia/detikHOT
Jakarta - Kang So Ra hadir di Indonesia dalam rangka menghadiri Korea Indonesia Film Festival 2019. Ia pun bertemu dengan awak media dan menjawab sejumlah pertanyaan.

Kang So Ra merupakan aktris sukses di Korea Selatan. Hampir semua filmnya mendapatkan pujian, termasuk film 'Sunny' yang akhirnya dibuat versi Indonesia dengan judul 'Bebas'.

Ditemui bersama para cast dan sutradara film 'Babas' di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kang So Ra mengaku sudah menonton film tersebut. Ia sangat terkesan dan memuji versi Indonesia dari film 'Sunny'.

"Saya sudah menonton 'Bebas'. Versi ini lebih terasa vibe lebih mudanya. Lebih fresh, lebih muda. Banyak sekali energi yang terlihat di film ini," ungkap Kang So Ra.

Selain itu, ia juga memuji Sheryl Sheinafia yang memerankan sosok Choon Hwa versi Indonesia. "Sheryl memerankan perannya dengan sangat baik," tegasnya.

Kang So Ra pun juga bercerita soal pengalamannya syuting di film 'Sunny'. Berperan layaknya seorang pemimpin geng anak SMA, ternyata ia usianya termasuk paling muda.

"Para pemain lain memperlakukanku seperti ketua. Padahal aku paling muda kedua di sana. Tapi mereka memperlakukanku seperti lebih tua. Mereka membantuku untuk menjadi leader," pungkasnya.





Simak Video "Mengenang Masa Indah Lewat Konser BEBAS-Pesta '90-an"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com