detikHot

movie

Komentar Batman soal Joker

Selasa, 08 Okt 2019 13:44 WIB Nugraha - detikHot
Foto: dok ist Foto: dok ist
Jakarta - Christian Bale yang merupakan Batman era 'The Dark Knight' ikut berkomentar soal Joaquin Phoenix di film 'Joker'. Apa katanya?

Bale punya kisah cukup panjang dengan Heath Ledger yang dalam film itu berperan sebagai Joker. Menurutnya, bukan rahasia lagi Heath Ledger adalah sosok yang memenangkan penghargaan dari perannya sebagai clown prince.

"Joaquin adalah salah satu aktor terbaik, dan jelas saya bekerja dengan Heath," kata Bale saat hadir di premier 'Ford v Ferarri' di Toronto International Film Festival, beberapa waktu lalu.
Christian BaleChristian Bale Foto: Dok. Enetertainment Studio Motion Pictures

"Itu adalah hal berani untuk kembali menindaklanjuti kisah itu dan dia selalu membuat pilihan yang menarik. Saya berharap yang terbaik untuk mereka."

Bale juga dimintai saran untuk aktor muda Robert Pattinson yang dipilih sebagai Batman era Mat Reeves yang bakal dirilis 2021. Ia mengaku pernah juga memberi saran kepada Ben Affleck, sosok Batman yang merupakan suksesornya.

"Oh sama seperti Ben. Semoga bisa buang air kecil sendiri. Kau tak bisa menjadi pahlawan super yang sebenarnya jika kau tak bisa buang air kecil sendiri," tuturnya.




Simak Video "'Joker' Jadi Film Adaptasi Komik Paling Menguntungkan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/dal)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com