detikHot

movie

Joaquin Phoenix Terbuka untuk Peran 'Joker 2'

Selasa, 08 Okt 2019 11:11 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: (Photo by Mat Hayward/Getty Images ) Foto: (Photo by Mat Hayward/Getty Images )
Jakarta - Rilisnya 'Joker' ditanggapi positif di layar lebar. Di antara kontroversi yang menyelimuti film ini sebelum hingga sesudah dirilis, 'Joker' diketahui meraup pendapatan yang memuaskan.

Film ini duduk di puncak box office dengan pendapatan hingga US$ 96 juta dari penayangannya di Amerika Serikat saja. Angka yang membuat film ini berpotensi untuk dijadikan sekuel.

Bicara soal hal tersebut, sang aktor, Joaquin Phoenix sempat mengutarakan tentang betapa ia bahagia bisa memerankan peran ini. Sempat menolak saat ditawari memerankan villain Batman tersebut, kini Phoenix membuka kesempatan untuk melanjutkan langkah 'Joker'.


"Aku banyak berbicara dengan Todd (Phillips) tentang apa yang bisa kami lakukan. Jika ada hal lain yang bisa kita lakukan dengan Joker, mungkin hal itu akan menarik," ujar Phoenix seperti dilansir Indiewire.

Sementara pernyataan berbeda dilontarkan oleh Todd Phillips. Sejak awal, ia merencanakan 'Joker' hanya dibuat untuk satu cerita tanpa ada rencana kelanjutannya.


"Kami tidak memiliki rencana untuk sekuel. Kami menjadikannya hanya sebagai satu film dan hanya itu," ujar sang sutradara.

Film ini membawa perjalanan Arthur Fleck dalam banyak persimpangan hidupnya yang keras. Todd Phillips menampilkan kisah tersebut sebagai latar munculnya sosok Joker yang dalam komik dikenal sebagai salah satu penjahat kejam musuh Batman.




Simak Video "''Joker'' Terima Standing Ovation 8 Menit di Venice Film Festival 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)

Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
FOKUS BERITA: Kegilaan Joker
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com