detikHot

movie

Acha Septriasa Kembali Ditantang Jadi Presenter Gosip

Senin, 07 Okt 2019 19:16 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Cukup lama menikmati kehidupan sebagai ibu rumah tangga di Australia, Acha Septriasa kini kembali ke Tanah Air. Bukan tanpa maksud, Acha tengah menerima pekerjaan baru.

Pernah menjadi presenter infotaiment, Acha Septriasa kembali mendapat tantangan serupa. Membintangi film '99 Nama Cinta', Acha diminta memerankan sebagai produser dan pembawa acara infotaiment.

"Aku sih sebenarnya gugup dengan vocab, kosakata, kata sambung atau kata opening dan bridging. Seperti misalnya kalimat, sesaat lagi, jangan kemana-mana. Agak canggung gitu, kayak udah agak lupa-lupa segala vocabulary untuk menjadi presenter," ujar Acha Septriasa di kawasan Jakarta Selatan, belum lama ini.



Bagi ibu satu anak itu, menjadi seorang presenter program televisi harus menjadi bagian dari program itu sendiri. Ia harus bisa mempresentasikan program yang dibawakannya.

Meski hanya lakon, Acha pun tak mau menganggap enteng. Pernah jadi pembawa acara gosip, Acha tetap melakukan riset untuk film yang bakal tayang pada 14 November 2019.

"Menjadi presenter yang fasih banget secara kosakata atau sudah menguasai banget, itu lumayan susah," ungkapnya.



"Kalau riset sih lebih kepada gesture tubuh saja, nggak berlebihan juga. Jadi selain presenter, aku juga kan produser program infotainment tersebut, lebih fokus ke riset bagaimana menjadi produser di televisi saja karena masih ngeraba banget," ujar Acha.

Dalam film produksi MNC Pictures itu, Acha mendapatkan peran sebagai Talia. Talia digambarkan sebagai seorang presenter dan produser infotainment yang penuh ambisi.


Simak Video "Begini Cara Irwansyah Move On dari Acha Hingga Nikahi Zaskia Sungkar"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com