detikHot

movie

Fakta Menarik Film 'Gemini Man', Mulai dari Sinopsis hingga Pemerannya

Sabtu, 05 Okt 2019 17:24 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Fakta Menarik Film Gemini Man, Mulai dari Sinopsis hingga Pemerannya/Foto: Gemini Man (dok.Paramount) Fakta Menarik Film 'Gemini Man', Mulai dari Sinopsis hingga Pemerannya/Foto: Gemini Man (dok.Paramount)
Jakarta - Film 'Gemini Man' tayang midnight di bioskop Indonesia malam ini. Seperti apa fakta menarik termasuk soal sinopsis film ini?

'Gemini Man' ditulis oleh David Benioff, Billy Ray, and Darren Lemke. Berikut fakta menarik film 'Gemini Man' dirangkum dari berbagai sumber:




1. Dibintangi Will Smith

Film ini dibintangi aktor Will Smith. Selain itu ada Mary Elizabeth Winstead, seorang mata-mata asing, Baron (Benedict Wong), Linda Emond sebagai Janet Lassiter, dan Theodora Miranne sebagai Kitty, serta Doug Smith sebagai Jack Willis


2. Sinopsis

Sinopsis film 'Gemini Man' yakni Will Smith harus mengalahkan seseorang pembunuh sekaligus penembak jitu yang ternyata adalah dirinya sendiri versi lebih muda. Will Smith berperan sebagai Henry Brogen, seorang pembunuh ahli, andalan pemerintah AS yang mencoba untuk menyudahi kariernya.

Sebuah peristiwa membuatnya berhadapan dengan kloningan dirinya bernama Junior yang juga mampu melacak setiap gerak langkah Brogen. 'Gemini Man' membawa deretan aksi Smith menghindari Junior yang ditugaskan mencabut nyawanya.



3. Sutradara

Film 'Gemini Man' disutradarai oleh Ang Lee. Ang Lee merupakan seorang sutradara asal Taiwan yang sukses menyabet Oscar.


4. Rilis 11 Oktober

'Gemini Man' dijadwalkan rilis 11 Oktober 2019. Trailer film ini telah dirilis pada Juli 2019. Film ini tayang midnight di bioskop Indonesia malam ini.




Simak Video "Giliran EXO-L Asyik Main Wahana di Trans Studio Cibubur"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com