detikHot

movie

Identitas Cowok di Geng Cewek dalam Film 'Bebas'

Jumat, 04 Okt 2019 16:31 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: (dok.Milesfilm) Foto: (dok.Milesfilm)
Jakarta -

'Bebas' membawa kisah enam sahabat yang salah satunya adalah pria bernama Jojo. Karakter ini diperankan dua aktor, Baskara Mahendra dan Baim Wong sebagai Jojo dewasa.

Ada proses penempatan karakter ini di antara lima sahabat perempuan yang dipertimbangkan Mira Lesmana untuk menyesuaikan kisah aslinya di film 'Sunny'.

"Kalau di Korea kebanyakan sekolah perempuan. Sementara kita justru kebanyakan sekolah negeri. Akhirnya kita ngobrol, akhirnya mencoba untuk dikembangkan. Tentunya yang menjadi kunci utama adalah pertanyaan lelaki yang seperti apa yang bisa berada dalam geng cewek-cewek ini," ungkap Mira Lesmana baru-baru ini.


Dua aktor yang memerankan peran ini pun sempat bertanya-tanya tentang karakter Jojo.

"Baim Wong sama Baskara sempat bertanya ini arahnya mau ke mana, karena itu potret zaman di masa itu. Seperti itu, gue siapa, diterima atau tidak, mungkin hanya kalangan dekat yang tahu persis," ungkap Mira.



Disutradarai Riri Riza, 'Bebas' sudah tayang di bioskop. Film ini dibintangi Sheryl Sheinafia, Maizura, Syifa Hadju, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends juga Baim Wong dan Widi Mulia.




Simak Video "Mengenang Masa Indah Lewat Konser BEBAS-Pesta '90-an"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com