detikHot

movie

20 Film Korsel dan Indonesia Tayang di KIFF 2019

Kamis, 03 Okt 2019 18:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Jumpa Pers Korea Indonesia Film Festival 2019 Foto: Dyah Paramita Saraswati Jumpa Pers Korea Indonesia Film Festival 2019 Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2019 kembali digelar tahun ini. Acara tersebut berlangsung pada 10 hingga 13 Oktober 2019.

Ada lima kota yang bakal disambangi oleh festival film tersebut, yakni Jakarta (CGV Grand Indonesia), Bandung (CGV Paris Van Java), Yogyakarta (CGV JWalk), Surabaya (CGV Marvel City) dan Medan (CGV Focal Point).

Ada 20 film yang ditayangkan dalam festival tersebut. Sejumlah film itu terdiri dari 15 film Korea Selatan dan lima film Indonesia.




Film Indonesia yang tayang antara lain 'Dilan 1991', 'Keluarga Cemara', 'Sunyi', 'Bebas', dan 'Dua Garis Biru'.

"Ini pengalaman yang luar biasa 'Dua Garis Biru' bisa berpartisipasi di KIFF. Semoga bisa menjadi dukungan untuk film Indonesia dan Korea Selatan," kata Angga Yunanda pemain film 'Dua Garis Biru' ditemui di Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (3/10/2019).

Sedangkan film Korea Selatan yang diputar dalam festival itu berasal dari berbagai genre.

'Tazza: One Eyed Jack', 'Parasite', 'Sunny', 'The Gangster, The Cop the Devil' dan lain-lain menjadi beberapa judul yang diputar di festival tersebut.

Untuk dapat menyaksikan pemutaran film dalam KIFF 2019, penonton harus membeli tiket yang dibanderol seharga Rp 15 ribu. Penjualan tiket dimulai sejak pukul 10.00 WIB di hari pemutaran.


Simak Video "Wali hingga Siti Badriah Tutup HUT ke-18 Transmedia Sambil Bergoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com