detikHot

movie

Marvel Siapkan Film Spider-Man Sebelum Cabut dari MCU

Selasa, 01 Okt 2019 11:45 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: doc Ofiicial Marvel Foto: doc Ofiicial Marvel
Jakarta -

Sukacita kembalinya Spider-Man ke Marvel Cinematic Universe agaknya bukan untuk seterusnya. Ada kabar, kesepakatan Marvel dan Sony kali ini bersifat sementara.

Ada dua film yang kini telah disiapkan untuk sang pahlawan laba-laba. Film-film tersebut merupakan jalan untuk melepas Spider-Man sepenuhnya dari MCU.

Dilansir Comicbook, CEO Marvel Studios, Kevin Feige, kini tengah menulis skenario untuk dua film anyar Spider-Man. Satu merupakan film solo Spider-Man yang ketiga sementara yang kedua merupakan film di mana Spider-Man bergabung dalam sebuah tim di dalamnya.


Sony akan mengambil alih kendali Spider-Man pada akhirnya. Telah diketahui jadwal rilis Spider-Man yang ketiga jatuh di 16 Juli 2021.

Sebelumnya Kevin Feige juga telah memberikan pernyataan terkait kesepakatan di antara Marvel dan Sony untuk bersama 'mengasuh' Spidey. Akan tetapi, dalam pernyataannya Feige tak menyangkal Sony akan semakin berkembang dengan Spider-Man di dalamnya.


"Dia kebetulan menjadi satu-satunya pahlawan dengan kekuatan super untuk melintasi alam semesta sinematik, sehingga saat Sony akan terus mengembangkan semesta Spidey mereka sendiri, Anda tidak akan pernah tahu kejutan apa yang mungkin terjadi di masa depan," kata Feige.




Simak Video "Spider-Man Keluar dari MCU, Penggemar Serukan Boikot Sony"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com