detikHot

movie

Hannah Al Rashid Tak Terbebani Kesuksesan 'Ratu Ilmu Hitam' Terdahulu

Senin, 30 Sep 2019 19:03 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Film horor 'Ratu Ilmu Hitam' pada tahun 1981 diketahui telah banyak meraih kesuksesan lewat akting Suzzanna. Aktris Hannah Al Rashid pun memang mengakui kehebatan film itu di zaman tersebut.

"Jadi film 'Ratu Ilmu Hitam' dari tahun 1981 itu sebenarnya sudah cukup ikonic dan klasik tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Mencapai nominasi FFI banyak termasuk peran perempuan utama untuk Suzzanna yang sudah menjadi lagend untuk horor Indonesia ya," ujar Hannah saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019).

Kali ini, film yang telah disutradarai Kimo Stamboel tampak tak membuat Hannah merasa terbebani dengan predikat yang pernah diraih pada film di tahun 1981.

"Kalau pressure untuk melebihi yang itu sih kita bukan pressure kita semangat saja sih sebenarnya membuat sesuatu yang berbeda pada zamannya sekarang," tambahnya.


Dalam hal ini, Hannah justru merasa senang dengan keterlibatannya pada filmnya kali ini. Hannah merasa telah membawa perspektif baru pada film yang kembali dibuat ini.

"Kalau untuk kita sih tentunya kita senang banget membawa perspektif baru dari 'Ratu Ilmu Hitam' ini ke generasi yang baru juga gitu. Ada beberapa tema yang masih ke film yang originalnya, tapi ini memang adalah reboot yang mengambil sudut pandang yang berbeda dibandingkan yang pertamanya," tutup Hannah.




Simak Video "Gunakan Transportasi Umum, Hannah Al Rashid Tak Takut Polusi"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com