Hubungan Rumit Antara Rey dan Kylo Ren di 'The Rise of Skywalker'

ADVERTISEMENT

Hubungan Rumit Antara Rey dan Kylo Ren di 'The Rise of Skywalker'

Devy Octafiani - detikHot
Senin, 30 Sep 2019 15:27 WIB
Foto: Star Wars The Rise of Skywalker (imdb.)
Jakarta -

'Star Wars: The Rise of Skywalker' membawa penampilan dua karakter, Rey dan Kylo Ren. Film ini dikonfirmasi oleh sang penulis skenario membawa alur tentang hubungan di antara keduanya.

Chris Terrio, penulis di belakang 'Batman v Superman' ini mengatakan bagaimana keduanya saling berhubungan satu sama lain. Setelah 'The Force Awakens', 'The Rise of Skywalker' menaikkan dinamika antara Rey dan Kylo Ren.

"Beberapa adegan paling menarik di The Last Jedi adalah percakapan antara Rey dan Ren," Terrio menjelaskan.


"Kami telah mencoba untuk mengambil hubungan rumit yang benar-benar telah ada sejak interogasi di Episode VII. Ketika Ren melepas topengnya, ada ketelanjangan tentang dirinya dengan Rey yang tidak ia ungkapkan kepada orang lain," imbuh Terrio lagi.

Ada misteri yang belum terungkap sejak kemunculan Rey di cerita 'The Force Awakens'. Dalam potongan klip yang diperlihatkan di ajang D23 Expo baru-baru ini, penampilan Rey makin memancing penasaran setelah dirinya terlihat bertarung dengan Kylo Ren.


"Apa yang terjadi? Apakah saya melarikan diri? Apakah saya berlari menuju [sesuatu]? Dalam pertarungan , kami saling bertarung, "jelas sang bintang, Daisy Ridley.

'The Rise of Skywalker' membawa penampilan Ridley yang kembali bersama Finn yang diperankan aktor John Boyega. Film ini dijadwalkan rilis Desember 2019.

Oscar Isaac juga Lupita Nyong'o juga kembali untuk peran yang sama.



Simak Video "Ferry Irawan Sudah Siap Bila Digugat Cerai Venna Melinda"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT