Cedera saat Syuting, Bintang 'Batwoman' Ini Hampir Lumpuh

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 30 Sep 2019 12:18 WIB
Ruby Rose mengalami kecelakaan saat syuting. Foto: Dok. Instagram/rubyrose
Jakarta - Pengalaman tak mengenakkan menimpa aktris cantik asal Australia, Ruby Rose. Dirinya mengalami kecelakaan saat syuting sehingga harus sampai menjalani operasi.

Ruby terluka di bagian tulang belakangnya dan membuatnya menderita rasa sakit yang amat sangat dan tak bisa merasakan tangannya.

Ia pun harus menjalani operasi usai berkonsultasi dan diberitahukan jika tak melakukan tindakan kemungkinan dirinya akan lumpuh selamanya.

"Beberapa bulan lalu aku diberitahu bahwa aku harus menjalani operasi atau aku akan lumpuh selamanya," tulisnya di instagram.

Bintang 'Batwoman' itupun mengunggah video dirinya saat menjalani operasi dan berterimakasih pada sang dokter karena mengizinkannya mendokumentasikan hal itu.

"Untuk kalian yang bertanya kenapa aku biarkan mereka merekamnya...Tidakkah kalian melihat episode di 'Grey Anatomy' di mana mereka meninggalkan sebuah handuk dalam pasiennya?? Aku juga ingin tahu apa yang terjadi saat aku tak sadar," tulisnya dengan sedikit bercanda.

Operasi dan cedera saat syuting tampaknya bukanlah hal baru bagi aktris berusia 33 tahun itu. Pada awal 2018 lalu ia pernah menjalani perbaikan tulang punggung dan membuatnya harus duduk di kursi roda selama masa penyembuhan.

Ruby Rose akan tampil dalam serial 'Batwoman' yang tayang pada 6 Oktober mendatang. Rose akan menjadi superhero penyuka sesama jenis pertama di dunia televisi.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Rekomendasi Lagu Buat Akhir September"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)