detikHot

movie

Mesra dengan Adipati Dolken atau Gading Marten, Della Dartyan?

Senin, 30 Sep 2019 12:04 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta -

Della Dartyan kembali menjadi Arini dalam 'Love For Sale 2'. Sukses bikin banyak hati terbawa perasaan saat menjadi pasangan Gading Marten di 'Love For Sale', kini Della harus mengadu akting dengan Adipati Dolken.

Sebagai satu-satunya pemain yang sudah bermain dari 'Love For Sale', Della Dartyan yang memerankan Arini, merasa kali ini lebih ramai. Tentu saja, karena di 'love For Sale' Della lebih sering bermain dengan Gading yang berperan sebagai Richard.

"Kalau perbedaan nggak ada perbedaan, dua-duanya menyenangkan. Di sini lawan mainnya lebih banyak. Bisa dilihat tadi behind the scene-nya becandaan mulu," cerita Della ditemui saat pemutaran official trailer 'Love For Sale 2' di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.


Kali ini, Della yang masih berperan sebagai Arini akan dipasangkan dengan Adipati Dolken. Adipati memerankan Ican yang sedang mencari calon istri palsu untuk diperkenalkan kepada sang ibu.

"Kalau sama Dodot udah sahabatan lama sama aku. Kita udah temenan lama, justru itu jadi tantangan banget. Sahabatan jadi romansaan," aku Della.


Sama seperti dengan Gading Marten, Della Dartyan kembali harus melakukan adegan mesra dengan Adipati Dolken. Harus melakukan adegan ciuman, Della mengaku lebih susah melakukan adegan tersebut dengan Adipati Dolken.

"Sebenernya kalau lebih susah, scene yang berat sama ya Adipati. Karena harus dipenuhi chemistry cewek cowok yang romansa, bukan sahabat. Jadi susah banget," jawab Della seraya tertawa.




Simak Video "Buka-bukaan Karakter 'Horor' Arini di 'Love for Sale'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com