detikHot

movie

Tak Semua Setuju soal Akhir Nasib Captain America

Jumat, 27 Sep 2019 12:54 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Avengers Endgame (imdb) Foto: Avengers Endgame (imdb)
Jakarta - Captain America diceritakan melalui garis waktu yang berbeda di akhir cerita 'Avengers: Endgame'. Ia tiba-tiba menua dan terlihat bahagia.

Namun akhir yang diberikan pada karakter ini nyatanya tak semua dapat menerima. Di tubuh Marvel sendiri, kisah Captain America yang berakhir seperti itu menjadi perdebatan.

Penulis skenario 'Endgame' mengungkapkan bagaimana akhir bagi Steve Rogers diterapkan.


"Saya dan Chris (Evans) tidak setuju dengan gagasan bahwa Steve adalah bagian dari perputaran waktu yang aneh dan unik di mana ia selalu ada di sana," ungkap Stephen McFeely.

Steve Rogers diyakini Stephen McFeely dan rekannya, Christopher Markus, sebagai suami dari Peggy bahkan Rogers selalu berada di samping tempat tidur Peggy yang akhirnya meninggal dalam tidurnya.



"Tidak semua setuju dengan kami, saya bahkan tidak tahu apakah Marvel setuju dengan kami tentang hal ini," imbuh Markus.

Akhir semacam itu disebut keduanya berpengaruh pada studio ini pada cerita yang akan mereka sampaikan di masa depan. Bukan tak mungkin ada lebih banyak kisah-kisah Captain America di masa datang yang berarti, Captain America belum benar-benar pensiun.


Simak Video "Luar Biasa! Avengers: Endgame Geser 'Avatar' Jadi Film Paling Laris di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/dal)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com